20200518

Ikut Shalawat Ittihadul Ulama, Pasti Kangen

Pencinta Bulan Ramadlan PBR ::. Ikut Shalawat Ittihadul Ulama, Pasti Kangen
Para pembaca blog apa masih ada yang belum tahu organisasi ittihadul ulama?

Bagi anda yang belum tahu saya kasih ulasan sedikit mengenai ittihadul ulama.

Ittihadul Ulama itu organisasi keagamaan dan kemasyarakatan yang dibuat oleh Al-Imam Ahmad Siroj Munir dan sekarang ketua umumnya adalah Al-Wajih Kiai Muhammad Mughits Al-Muniri. Paham Ittihadul Ulama adalah paham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang biasa disebut islam sunni di masa sekarang.

Ittihadul Ulama ini ada kegiatan pengajian rutin dan ada pula shalawatan dan istighatsah ittihadul ulama. Tatkala Kiai Muhammad Mughits membawa istighatsah, memimpin maksud saya, masya Allah... bisa pada nangis, begitu pula shalawatannya, bisa bikin kangen setengah mati😘😘😘
Deg degkan hati saat ikut istighatsah. bercucuran air mata tatkala ikut istighatsah. merindu hati ini tatkala membaca dan mendengarkan shalawat ittihadul ulama.

Ittihadul Ulama Alhamdulillah sekarang ini semakin maju, Insya Allah bersama Kiai Muhammad Mughits dan tentunya bersama dengan doa Al-Imam Ahmad Siroj Munir Ittihadul Ulama akan terus semakin baik, semakin maju, semakin penuh dengan barokah.

Bagi anda yang masih belum tahu dan belum merasakan, silahkan ikut bermajlis, namun niatkan dengan baik, niat tabarruk atau dobelkan dengan niatan mengaji dan juga mencari barokah, insya Allah anda merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa.

Mengenai keistimewaan kegiatan atau ormas Ittihadul Ulama ini sudah sangat banyak yang menyaksikannya, silahkan anda juga ikut group whatsapp ittihadul ulama, insya Allah anda akan banyak membaca bagaimana kesaksian saudara saudara kami yang sudah belajar istiqamah mengaji dan bertabarruk dengan ittihadul ulama. dan sekian dulu dari saya dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►