20200512

Bulan Ramadlan 2020 Google Sangat Lambat Cara Indeks Blog Dan Postingan

Pencinta Bulan Ramadlan PBR ::. Bulan Ramadlan 2020 Google Sangat Lambat Cara Indeks Blog Dan Postingan
Entah sudah berapa blog saya baik yang sudah lama atau blog baru yang sengaja saya buat lagi karena blog yang lama tidak diindeks oleh google, namun semuanya sama sama tidak diindeks, baik blog yang lama maupun blog yang baru.

Terutama pada bulan ramadlan 2020 ini google seakan-akan mati, seakan-akan mesin pencari tanpa robot laba-laba yang bertugas mengcrawl dan mengindeks postingan.

Sekarang saya mencoba mengupdate blog ini, karena saya khawatir blog ini juga tidak diindeks lagi oleh google sama dengan blog blog yang lain.

Entah apalagi yang akan saya lakukan jika blog blog saya semuanya tidak diindeks oleh google, saya sudah putus asa dengan google yang saat ini benar benar tidak bisa mengindeks dengan cepat dan kadang malah benar benar tidak mengindeks sama sekali.

Postingan postingan blogger yang memberikan tip dan trik agar artikel segera diindex oleh google sekarang ini ternyata sudah tidak valid, tidak ada gunanya. walau sudah dilakukan hasilnya tidak ada, blog atau sebagian artikel tetap saja tidak diindeks oleh google. bahkan walau submit url ke google console berkali-kalipun tetap tidak ada gunanya, tetap tidak terindeks, tetap tidak ada di pencarian google walau langsung paste url postingan di pencarian google sekalipun.

Jelas keadaan ini membuat saya sangat kecewa dengan google, dan banyak blogger kecewa dan saya sudah cek sendiri di beberpa forum begitu pernyataan para blogger.

Pada bulan ramadlan biasanya saya memang banyak menulis, karena saya banyak di rumah, apalagi sekarang ini pandemi corona, gang gang banyak ditutup, bahkan masjid banyak yang ditutup dan tidak ada kegiatan sama sekali, namun tatkala menulis di blog malah googlenya sekarang juga lockdown. ini nasib memang lagi tidak beruntung kayaknya hehe..

Sudah pandemi corona, masjid ditutup, google juga tidak bisa mengindeks dengan baik, sempurna sudah kesunyian kehidupan ini hehe..

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►