20190324

Amaliah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Di Bulan Ramadlan

Pencinta Bulan Ramadlan PBR ::: Amaliah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Di Bulan Ramadlan
Teman teman para pembaca saudaraku sekalian, kita ketemu lagi lewat tulisan kali ini, dan kali ini saya menggunakan judul "Amaliah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Di Bulan Ramadlan" untuk membuka pikiran kita dan mengarahkan kita untuk berfikir bagaimana sih amaliah yang benar yang masih termasuk di dalam amaliah orang yang berpaham Ahlus Sunnah Wal Jamaah dan termasuk amaliah yang berkaitan di dalam bulan Ramadlan.

Tulisan yang semacam tulisan saya ini menurut saya sangat perlu terutama seperti saat sekarang ini yang hampir semua rakyat indonesia sibuk membicarakan politik.
Politik memang perlu dan harus, karena memilih pemimpin dan berjihad adalah kewajiban bagi semua ummat islam, namun walaupun begitu bukan lantas membolehkan melupakan tentang amaliah yang kita kerjakan terutama bulan ramadlan sudah tinggal kurang lebih dua bulanan dari sekarang.
Karena bulan ramadlan sudah dekat mari kita semua sebagai muslim jangan lupa mempersiapkannya dan termasuk memikirkan kembali hukum dan fadlilah amaliah yang ada di bulan ramadlan. jangan sampai ternyata amaliah kita ternyata salah apalagi sampai menghilangkan yang wajib atau yang jelas jelas sunnah nabi SAW.

Puasa di Bulan Ramadlan Wajib hukumnya dan selamanya tidak akan berubah. jika ada orang atau kelompok yang menyatakan puasa di bulan ramadlan tidak wajib maka jelas itu aliran sesat dalam islam, paham yang tidak bisa kita benarkan apapun alasannya karena wajibnya puasa sudah tawqifi dan tidak bisa diganggu gugat. lain lagi dengan masalah tarawih. untuk shalat tarawih hukumnya sunnah, sedangkan mengenai jumlah hitungannya masih khilaf dan syah syah saja mau ikut yang mana saja asal jangan menyalahkan yang lain secara publik yang bisa memecah belah persatuan atau membuat kita sesama ummat islam terkotak kotak.

Bagi anda yang masih belum begitu paham mengenai Ahlus Sunnah Wal Jamaah silahkan anda baca:
® Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA)
® Mengenal Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
® Definisi Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Secara Umum Versi Bulan Ramadlan
Dan sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungan anda, semoga tulisan "Amaliah Ahlus Sunnah Wal Jamaah Di Bulan Ramadlan" bermanfaat Aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►